" BONUS PERINGKAT DI TIENS TERPERCAYA "By_BisnisOnlineMu

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013


tiens

Di bawah ini merupakan " BONUS PERINGKAT DI TIENS TERPERCAYA "By_BisnisOnlineMu :

- Distributor Bintang satu
Keuntungan :

Distributor tersebut dapat membeli produk dari Perusahaan dengan harga Distributor, memperoleh laba retail dan berhak untuk merekomendasikan orang lain untuk bergabung dengan bisnis TIENS.

 Distributor Bintang dua

 Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus sebesar 8% dari BV penjualan langsung sebagai bonus langsung.

Distributor Bintang Tiga


1.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 12% dari BV penjualan langsung pada bulan bersangkutan, serta bonus tidak langsung yang berkaitan.
2.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus sebesar 4% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan jika PPV lebih besar atau sama dengan 50PV sebagai bonus variabel.

Distributor Bintang Empat

1.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 16% dari BV penjualan langsung di bulan yang bersangkutan, serta bonus tidak langsung yang berkaitan.
2.  Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus sebesar 4% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan jika PPV lebih besar atau sama dengan 150PV sebagai bonus variabel.  




Distributor Bintang Lima


1.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 24% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan serta bonus tidak langsung yang berkaitan, jika PPV lebih besar atau sama dengan 300PV  
2.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus kepemimipinan 1 generasi Downline berperingkat se-level jika di bulan yang bersangkutan GPV lebih besar atau sama dengan 3,000PV.


Distributor Bintang Enam


1.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 28% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan serta bonus tidak langsung yang berkaitan, jika PPV lebih besar atau sama dengan 500PV  
2.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus kepemimipinan 2 generasi Downline berperingkat se-level jika di bulan yang bersangkutan GPV lebih besar atau sama dengan 5,000PV.


Distributor Bintang Tujuh


1.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 32% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan serta bonus tidak langsung yang berkaitan, jika PPV lebih besar atau sama dengan 900PV  
2.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus kepemimipinan 4 generasi Downline berperingkat se-level jika di bulan yang bersangkutan GPV lebih besar atau sama dengan 9,000PV.



Distributor Bintang Delapan



1.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 36% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan serta bonus tidak langsung yang berkaitan, jika PPV lebih besar atau sama dengan 1,500PV  
2.     Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus kepemimipinan 10 generasi Downline berperingkat se-level jika di bulan yang bersangkutan GPV lebih besar atau sama dengan 15,000PV.





Wow...sangat menarik bukan bonus-bonusnya :) makanya segera bergabung di Tiens Group karena bisnis ini sangatlah terpercaya dan menguntungkan,pastinya anda juga akan memperoleh pengalaman yang luar biasa..

Nah...untuk syarat" bergabung di Tiens Group silahkan anda baca Cara Daftar Di Tiens atau anda juga bisa menghubungi saya di 087790875800

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar